Pj Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah Dilantik Senin Besok

Sabtu 28-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENTENG, RAKYATBENGKULU.COM - Senin besok, 30 September 2024 sekitar pukul 09.00 WIB Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si akan melantik Pj Sekda Bengkulu Tengah. 

Pelantikan akan digelar di Pendopo Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah Apilelsipi, S.Kom, M.Si.

Dikatakan, pelaksanaan pelantikan Pj Sekda akan dilaksanakan Senin nanti. Pelantikan PJ Sekda ini akan dilaksanakan langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah. 

Selain itu, sesuai surat yang disetujui oleh Gubernur Bengkulu, Drs. Hendri Donal, SH, MH akan dilantik sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Kampanye Pilkada Dimulai, KPU Bengkulu Tengah Tekankan Profesionalisme dan Batasan Biaya Kampanye

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi PPPK Bengkulu Tengah Dibuka Bulan Ini, Kuota 1.980 Formasi Siap Tampung Honorer

“Sesuai surat persetujuan dari Gubernur, pak Hendri Donal yang akan menjabat sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah kedepannya,” terangnya dikutip dari KORANRB.ID, Sabtu, 28 September 2024.

Hendri Donal menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah dan Gubernur Bengkulu karena telah mempercayainya serta memberikan tugas atau amanah untuk menjadi Pj Sekda Bengkulu Tengah.

Selanjutnya, dengan tugas baru sebagai Pj Sekda, ia akan melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya serta akan mendukung Pj Bupati Bengkulu Tengah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati dan pak Gubernur Bengkulu. Saya akan menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

BACA JUGA:Ruang Sanggahan Dibuka! 552 Peserta CPNS Bengkulu Tengah Masih Berpeluang Lolos Seleksi

BACA JUGA:BPBD Bengkulu Tengah Ingatkan Warga Waspadai Banjir dan Longsor di Musim Hujan

Pada kesempatan ini juga dia memohon bantuan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya, agar bisa menjalan tugas pokok dan fungsinya masing - masing dengan sebaik-baiknya.

“Kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran, mohon bantuannya. Dengan adanya kerja sama yang baik, maka semua program dan target kita akan tercapai dengan mudah. Kita selaku ASN ini adalah pelayan dari masyarakat kita. Saya juga mohon dukungan kepada media ataupun insan pers,” pungkas Donal.

Kategori :