Andrew Andika Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Postingan Tengku Dewi Jadi Sorotan

Minggu 29-09-2024,11:37 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Andrew Andika ditangkap polisi dengan kasus narkoba beberapa waktu lalu hingga postingan dari Tengku Dewi jadi sorotan para netizen.

Diketahui bahwa Andrew Andika pada 26 September 2024 kemarin ditangkap beserta lima rekannya sekaligus dia berkaitan dengan diduga penyalahgunaan narkoba.

Dikutip dari aku Tiktok Antara melalui Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah membenarkan mengenai penangkapan tersebut.

Hal inilah yang membuat para netizen kemudian menyoroti postingan dari sang istri yang sudah melakukan gugatan perceraian kembali setelah melahirkan anak kedua mereka.

BACA JUGA:Top 3 Shio yang Paling Ambisius di Tahun Ular Kayu 2025, Siapkah Mereka Hadapi Tantangan?

BACA JUGA:Tengku Dewi Mantap Lanjutkan Proses Perceraian Usai Melahirkan Anak Keduanya

Dalam postingan tersebut tertulis," tidak perlu balas dendam.. tinggal duduk dan tunggu mereka yang menyakitimu pada akhirnya akan menghancurkan diri mereka sendiri dan jika kamu beruntung Tuhan akan membiarkanmu untuk menyaksikannya."

Tentunya postingan tersebut mengenai kabar buruk terhadap Andrew Andika yang pada saat ini sedang menjalani proses hukum mengenai dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

Selain itu Tengku Dewi juga memposting mengenai pilihan hidup dari sosok Ayah anak-anaknya tersebut yang tentunya ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi orang-orang untuk tidak melakukan hal yang serupa.

" cuma mau bilang dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya.. biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya.. Semoga dia bisa menjalani ini semua dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," tulis Tengku Dewi.

BACA JUGA:Usai Melahirkan Anak Kedua, Tengku Dewi Ungkap Arti Nama Putrinya

BACA JUGA:Jangan Gegabah! 4 Shio yang Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Bertindak di Tahun Ular Kayu 2025

Meskipun sudah memutuskan untuk berpisah dengan Andrew Andika namun Tengku Dewi yang masih menjadi istri sahnya tentunya memberikan doa yang tulus untuk pilihan hidup dari suaminya tersebut.

Meskipun saat ini mereka berdua status pernikahannya masih sah suami istri dan pengajuan gugatan masih dijalani oleh Tengku Dewi untuk berpisah dari Andrew Andika.

Namun tentunya Kebahagiaan dari sehingga dalam kelanjutan postingan tersebut tertulis," makasih support-nya Iya teman-teman I'm okey and I guarantee anak-anak juga akan aman dengan Mommynya."

Kategori :