Kesempatan Emas! Promo Spesial Motor Matic Besar Honda di Holahoop SMAN 7 Bengkulu

Senin 30-09-2024,12:47 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan promo spektakuler bagi masyarakat Bengkulu melalui event Holahoop Honda, yang digelar di SMAN 7 Kota Bengkulu pada Senin, 30 September 2024. 

Dalam kesempatan ini, Astra Motor menawarkan promo spesial untuk motor matic besar, yakni Honda PCX 160 dan Honda Vario 160, dengan skema DP dan angsuran yang sama. 

Ini adalah kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan!


Kesempatan Emas! Promo Spesial Motor Matic Besar Honda di Holahoop SMAN 7 Bengkulu--peri/rakyatbengkulu.com

Sales Honda Utama Motor Pagar Dewa, Hartoyo, menjelaskan bahwa promo ini dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat memiliki motor matic impian mereka. 

"Kami hadirkan program DP sama dengan angsuran, berlaku untuk Honda PCX 160 dan Honda Vario 160," ujar Hartoyo di hadapan ratusan siswa dan guru SMAN 7.

Khusus untuk Honda Vario 160, pelanggan hanya perlu membayar DP sebesar Rp1,19 jutaan dengan angsuran bulanan yang juga sama, yakni Rp1,19 jutaan. 


Kesempatan Emas! Promo Spesial Motor Matic Besar Honda di Holahoop SMAN 7 Bengkulu--peri/rakyatbengkulu.com

Sedangkan untuk Honda PCX 160, promo menawarkan DP hanya Rp1,45 jutaan, turun dari yang biasanya Rp1,7 jutaan, dan angsuran bulanan juga sebesar Rp1,45 jutaan. 

Promo spesial ini hanya berlaku sepanjang bulan September.

Promotion Processor Astra Motor Bengkulu, Novperan, menambahkan bahwa promo ini tersedia di semua dealer Honda di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:DPR RI Setujui RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga Masuk Prolegnas Prioritas 2024-2029

BACA JUGA:Antusias Guru dan Pelajar, Holahoop Astra Motor Bengkulu Pecahkan Semangat di SMAN 7 Kota Bengkulu

Event Holahoop di SMAN 7 juga melibatkan beberapa dealer, seperti Utama Motor Pagar Dewa, Bintang Motor, dan Nusantara Sakti (NSS) Bengkulu.

“Untuk masyarakat Bengkulu yang ingin membeli motor matic besar, langsung saja datang ke dealer terdekat. Jika membeli di event Holahoop, ada bonus menarik lainnya. Kesempatan ini tidak akan terulang dua kali!” kata Novperan dengan penuh semangat.

Kategori :