Bersiap! Peluncuran Realme 13 Series 5G di Indonesia pada 17 Oktober 2024

Senin 07-10-2024,20:54 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Realme kembali mempersiapkan peluncuran produk terbaru dalam rangkaian 13 Series di Indonesia, yaitu Realme 13 Series 5G, yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Oktober 2024.

Dalam peluncuran kali ini, Realme akan memperkenalkan dua model, yakni Realme 13 5G dan Realme 13+ 5G, yang ditujukan khusus untuk generasi muda yang gemar bermain gim.

Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menyatakan bahwa Realme 13 Series, terutama model Realme 13+ 5G, dibekali fitur-fitur yang mendukung pengalaman bermain gim yang optimal.

Smartphone ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan frame rate hingga 120fps dan 90fps, serta menggabungkan tiga elemen penting dalam performa, yaitu chipset, pengisian daya cepat, dan kapasitas memori yang mumpuni.

BACA JUGA:Warga Mukomuko Temukan Mortir Aktif, Begini Detik-detik Evakuasi Dilakukan

BACA JUGA:BKPSDM Kota Bengkulu Ingatkan Peserta PPPK untuk Waspada dan Fokus pada Seleksi

"Realme 13+ 5G siap memberikan pengalaman bermain gim yang mirip dengan level turnamen," jelas Krisva dalam keterangan resminya, Senin, 7 Oktober 2024.

Menariknya, Realme 13+ 5G bahkan dinobatkan sebagai Official Gaming Phone untuk salah satu turnamen gim MOBA bergengsi, yaitu 2024 Honor of Kings Championship.

Selama turnamen yang diadakan di Jakarta dari tanggal 12 hingga 27 Oktober 2024 ini, smartphone tersebut akan digunakan oleh para gamers untuk bertanding.

"Kami sangat bangga karena Indonesia bisa menjadi tuan rumah acara besar ini," ujar Vice President dan Chief Marketing Officer Realme, Chase Xu.

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Bengkulu Resmi Dilantik, Plt Gubernur Tekankan Sinergi untuk Kemajuan Bersama

BACA JUGA:BKPSDM Mukomuko Catat 677 Pelamar PPPK Tahun 2024

Turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim teratas dari seluruh dunia, yang akan bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp15 miliar.

Kerja sama ini menunjukkan betapa banyaknya pengguna muda di Asia Tenggara yang menggemari permainan Honor of Kings dan membutuhkan perangkat smartphone yang cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Mengenai spesifikasi, Realme 13+ 5G menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G.

Kategori :