Dituding Jauhkan Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Itu Bohong Semua

Rabu 16-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Perceraian antara Baim Wong dan Paula Verhoeven menemui babak baru. Kali ini mempermasalahkan mengenai pengasuhan anak mereka.

Dituding oleh para netizen jauhkan anak dari Paula Verhoeven begini penjelasan Baim Wong. Ia mengungkap apa yang dituduhkan kepadanya itu bohong semua.

Perceraian antara Baim Wong dan juga Paula Verhoeven yang harusnya menjadi permasalahan rumah tangga mereka, namun banyak sekali hal-hal yang terbuka di media sosial.

Salah satu yang menjadi permasalahannya adalah mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Paula Verhoeven diungkapkan saat Baim Wong melakukan klarifikasi pertamanya.

BACA JUGA:Digugat Cerai, Paula Verhoeven Ceritakan Baim Wong sebagai Jawaban Doanya

BACA JUGA:Baim Wong Bingung Disebut Pelit Oleh Paula Verhoeven, Akui Beri Nafkah Mertuanya

Di dalam akun Instagram Baim Wong juga menyebutkan bahwa dirinya tidak ada maksud apa-apa untuk memisahkan anaknya dan Paula Verhoeven sebagai seorang ibu.

Di dalam akun Instagramnya terlihat video singkat mengenai kehidupan yang dijalani Baim Wong bersama anaknya khususnya pada pagi hari ketika mereka bangun tidur.

Di dalam kesempatan tersebut ada yang unik dalam caption yang dituliskan oleh Baim Wong.

"Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya itu bohong semua," tulisnya.

Tuduhan ini terjadi lantaran Paula Verhoeven yang ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada anak keduanya Kenzo di umurnya yang ketiga tahun namun tidak berada di rumah.

BACA JUGA:Kecurigaan Pertama Baim Wong, Saat Ketahui Paula Verhoeven Diduga Ada Sosok Lelaki Lain

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Ajukan Hak Asuh Anak

Selain itu mereka telah melakukan perayaan ulang tahun tanpa ada Paula Verhoeven. Hal itulah yang membuat banyak tudingan yang mengarah pada Baim Wong.

"Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya, kapanpun saya tidak akan menghalangi anak-anak untuk bertemu ibunya dan sebaliknya juga," tulisnya kembali.

Kategori :