Dituding Jauhkan Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Itu Bohong Semua

Rabu 16-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Selain itu Baim Wong juga menjelaskan bahwa dirinya selalu memberikan kebebasan kepada anaknya untuk bertemu dengan Paula Verhoeven begitupun sebaliknya.

"Setiap waktu saya mengajarkan anak-anak untuk datang ke ibunya, anak-anak tetap nggak mau. Saya selalu bilang ke ibunya untuk sabar. Kalau dipaksa takutnya tambah nggak mau," tuturnya.


Caption yang diberikan oleh Baim Wong untuk menjelaskan bahwa selama ini dia tidak menjauhi anak-anaknya dari Paula Verhoeven--Instagram/baimwong

BACA JUGA:Nasehat Bijak Orang Tua Baim Wong Tentang Tantangan Pernikahan

BACA JUGA:Di Tengah Isu Rumah Tangga, Baim Wong Tetap Bahagia dan Bersyukur

Di sana Baim Wong juga menjelaskan alasan mengenai kurangnya kedekatan antara Paula Verhoeven sekarang dengan anak mereka.

"Maaf saya harus bicara ini karena ini menyangkut bagaimana cara saya didik anak supaya tidak ada salah paham salah salahnya saya sebagai suami saya tidak masalah untuk menjadi orang tua," terangnya kembali.

Dari caption tersebut jelas bahwa Baim Wong selama ini tidak menutupi untuk Paula Verhoeven ataupun anaknya untuk mereka saling bertemu yang sebagaimana yang dituduhkan terhadap dirinya yang ingin memisahkan anak dari ibunya.

Bantahan tersebut disampaikan oleh Baim Wong di akun Instagramnya sendiri yang dikatakannya tidak mau gagal untuk menjadi orang tua cukuplah gagal menjadi seorang suami.

Kategori :