Lewat Seminar Handling Complaint, Pemkot Bengkulu Dorong Respons Cepat dan Akurat di Rumah Sakit
Lewat Seminar Handling Complaint, Pemkot Bengkulu Dorong Respons Cepat dan Akurat di Rumah Sakit--Riko/rakyatbengkulu.com
Terkait kondisi pelayanan kesehatan di Bengkulu saat ini, Sehmi menyampaikan bahwa mutu layanan secara umum telah berada pada kategori baik.
Hanya saja, penguatan fasilitas medis tetap diperlukan agar kualitas pelayanan semakin maksimal.
BACA JUGA:Magister Agroekoteknologi Unib Latih Wanita Tani Desa Surau Teknologi Pembibitan Kopi Modern
“Saya yakin dokter-dokter dan tenaga kesehatan kita relatif aman dan baik dalam pelayanan. Tingkat keluhan juga hampir tidak ada. Tinggal melengkapi fasilitas saja untuk lebih memaksimalkan mutu layanan ke depan,” tutupnya.
Seminar ini diharapkan menjadi ruang strategis bagi tenaga kesehatan dan manajemen rumah sakit di Bengkulu untuk memperkuat kompetensi dalam menangani keluhan dengan pendekatan profesional, komunikatif dan berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


