Awards Disway
HONDA

Cinta Laura Bersinar di Cannes 2025, Bawa Pesona Kebaya Merah Indonesia

Cinta Laura Bersinar di Cannes 2025, Bawa Pesona Kebaya Merah Indonesia

Cinta Laura tampil berkebaya di karpet merah festival film Cannes 2025--Instagram/claurakiehl

RAKYATBENGKULU.COM – Artis multitalenta Cinta Laura Kiehl mencuri perhatian dunia saat tampil anggun di karpet merah Festival Film Cannes 2025 di Prancis

Ia mengenakan kebaya kontemporer merah rancangan Intan Avantie, dipadukan dengan kain Batik Prada bermotif bunga dari Pekalongan, menghadirkan citra perempuan Indonesia yang kuat dan elegan di ajang film bergengsi dunia.

Sebagai duta merek L’Oréal Paris Indonesia, kehadiran Cinta di Cannes bukan hanya sekadar tampil gaya, tetapi juga membawa pesan penting tentang representasi perempuan Indonesia. 

Ia menekankan bahwa busana yang dikenakannya menjadi simbol kepercayaan diri dan keteguhan hati perempuan dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama di industri perfilman yang sarat persaingan.

BACA JUGA:TikTok Tambah Fitur Meditasi, Dorong Pengguna Tidur Lebih Nyenyak

BACA JUGA:Conor Bradley Teken Kontrak Panjang, Siap Ukir Sejarah di Liverpool

“Bagaimana perempuan mampu melewati berbagai rintangan dengan kepercayaan diri dan keanggunan yang khas,” ujar Cinta Laura dalam keterangan resminya.

Kebaya berjudul Biarkan Cinta Bersemi tersebut dirancang secara khusus oleh Intan Avantie untuk menyesuaikan dengan karakter Cinta yang dinilai positif dan atraktif. 

Intan menjelaskan bahwa desain kebaya ini menggambarkan sosok perempuan Indonesia yang tidak hanya tangguh, tapi juga berani tampil dan memancarkan pesona dengan cara yang santun dan berkelas.

“Kebaya ini menggambarkan sosok perempuan Indonesia yang tangguh, berbudi luhur, santun, dan juga berani memancarkan kilaunya sendiri,” jelas Intan.

BACA JUGA:Dana Desa Tertahan, 10 Desa di Kaur Belum Ajukan Pencairan

BACA JUGA:Seluma Dukung Swasembada Pangan, 435 Hektare Siap Jadi Persawahan Produktif

Diungkapkannya Warna merah menjadi ekspresi hati yang berseri-seri, sementara jubah yang menjuntai di satu sisi melambangkan energi baru yang membersamai setiap langkahnya.

Sementara itu, General Brand Manager L’Oréal Paris Indonesia, Rosy Chijanadi, menyatakan bahwa momen ini adalah simbol dari kampanye Because You’re Worth It, yang mengajak semua perempuan untuk berani tampil percaya diri dan menunjukkan keunikan mereka.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: