Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025
BRI sabet 11 penghargaan di ajang Banking Service Excellence 2025, unggul di layanan digital dan konvensional.--dokumen/rakyatbengkulu.com
Adapun volume transaksinya mencapai Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% (yoy) mengukuhkan BRImo sebagai super app yang menjadi andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.
“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tambah Hery Gunardi.
BACA JUGA:Trust ke Fundamental, Analis Kompak Rekomendasikan Saham BBRI
Adapun, hasil penilaian yang dilakukan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI), berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah.
Penilaian ini mencakup pengalaman nasabah saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


