HONDA

Dinyatakan Sembuh, 3 Pasien Positif Covid-19 yang Sempat Dirawat di RSHD Dilepas Walikota

Dinyatakan Sembuh, 3 Pasien Positif Covid-19 yang Sempat Dirawat di RSHD Dilepas Walikota

BENGKULU - Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, melapas 3 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan sempat dirawat di RSHD Kota Bengkulu, Selasa (2/6). Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang melepaskan ketiga pasien tersebut menyampaikan selamat atas kesembuhan ketiga pasien ini.

"Alhamdulillah, ketiga pasien Covid-19 yang kita rawat di RSHD sudah dinyatakan sembuh dan sudah boleh pulang. Kita ucapkan terima kasih atas kerja sama para petugas medis yang telah menangani pasien ini hingga dinyatakan sembuh," kata Helmi Hasan.
Salah satu pasien yang dinyatakan sembuh, Dewa Putu Jati menyampaikan rasa syukur atas kesembuhan dan mengucapkan terima kasih kepada petugas medis. "Sudah 30 hari menjalani perawatan medis di RSHD. Bersyukur sekali, padahal saya sudah pesimis, sudah takut, cemas tapi syukur Alhamdulillah tuhan masih berikan kesempatan, tuhan menolong saya melalui petugas medis RSHD yang baik-baik,” ungkapnya. Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh tersebut ialah Reydi warga Kota Bengkulu, Dewa warga Kabupaten Bengkulu Tengah dan Darzal warga Kabupaten Mukomuko. Dalam acara pelepasan ketiga pasien itu dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan menggunting gelang pasien sebagai tanda pasien tersebut sudah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang. Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: