HONDA

Satu Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal, 1 Sembuh dan 1 PDP Meninggal

Satu Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal, 1 Sembuh dan 1 PDP Meninggal

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu diketahui ada pasien positif yang sembuh dan ada pula yang meninggal dunia.

Untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini 1 orang, yaitu kasus 11, berasal dari Kabupaten Kaur. "Untuk total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 73 orang," jelas Herwan, Rabu (24/6).

Kemudian untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia hari ini 1 orang, yaitu kasus 116 dari Kota Bengkulu. Saat ini sudah dimakamkan secara protokol penanganan Covid-19. "Total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 10 orang," tambahnya.

Selanjutnya, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dilaporkan meninggal dunia hari ini 1 orang yaitu, seorang perempuan berinisial Ep, umur 82 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Utara. Keluhan demam, nyeri perut, diare dan mual. Riwayat penyakit Hypertensi. "Meninggal dunia di RSUD M.Yunus Bengkulu. Dimakamkan secara Covid-19. Total PDP yang dilaporkan meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 24 orang," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"