BANNER KPU
HONDA

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Orang, Sembuh 3 Orang

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Orang, Sembuh 3 Orang

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM mengatakan, jika pada Minggu (19/7) kembali ada tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 2 orang.

Tambahan tersebut yaitu kasus 180, seorang perempuan, umur 29 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Kontak erat dengan kasus 175. Saat ini melakukan isolasi mandiri. "Kedua, kasus 181, seorang laki-laki, umur 48 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Tengah. Keluhan demam, batuk dan sesak nafas. Saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu," kata Jaduliwan.

Kemudian untuk tambahan kasus konfirmasi positif covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini berjumlah 3 orang, yaitu kasus 118 dari Kota Bengkulu, kasus 129 dari Kota Bengkulu, dan kasus 136 dari Kota Bengkulu. "Untuk total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 110 orang," terangnya.

Sementara itu, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai saat ini sebanyak 1.006 orang. Rinciannya, jumlah ODP selesai pemantauan sebanyak 964 orang, jumlah ODP masih dalam pemantauan sebanyak 42 orang, dan tidak ada tambahan ODP hari ini.

Kemudian untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sampai hari ini sebanyak 127 orang. Rinciannya, jumlah PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 32 orang, jumlah PDP menjadi konfirmasi sebanyak 18 orang, jumlah PDP meninggal sebanyak 29 orang, jumlah PDP proses pengawasan atau dirawat sebanyak 48 orang.

"Jumlah tambahan PDP yang dilaporkan hari ini sebanyak 1 orang yaitu seorang perempuan berinisial CA, umur 50 tahun. Alamat Kota Bengkulu, keluhan demam, lemas, sakit kepala, rapid test reaktif. Saat ini dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Bengkulu," katanya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: