BANNER KPU
HONDA

Kapolda Bengkulu Ajak Masyarakat Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga di Masa Pandemi

Kapolda Bengkulu Ajak Masyarakat Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga di Masa Pandemi

BENGKULU - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga. Ini disampaikan Teguh saat bersepeda santai Minggu (19/7) pagi bersama dengan para pejabat utama Polda Bengkulu dan komunitas sepeda.

Kapolda menyampaikan, kegiatan gowes humanis yang diadakan Polda Bengkulu ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Terlebih pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh di masa penyesuaian adaptasi kebiasaan baru saat ini. "Selain bersepeda santai juga untuk memantau keadaan Kamtibmas pada rute yang dilewati," ungkap Teguh Sarwono.

Adapun rute yang dilalui masih sekitaran wilayah Provinsi Bengkulu, dengan jarak tempuh sepanjang 25 km dengan satu kali test point peristirahatan. Sebelum berangkat, dilaksanakan pemanasan dan arahan singkat dari jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda Bengkulu yang menjadi Road Captain juga terus mengimbau para goweser agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer saat berada di lokasi test point. “Harus tertib, jangan sampai mengganggu pengguna jalan," ujar Kapolda. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: