BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 Bengkulu, Kasus Positif Bertambah 2 Orang

Update Covid-19 Bengkulu, Kasus Positif Bertambah 2 Orang

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, pada Kamis (27/8) ada penambahan dua kasus baru. Satu orang berasal dari Kota Bengkulu dan satu lagi berasal dari Kabupaten Rejang Lebong.

Herwan menjelaskan, dua tambahan tersebut pertama, kasus 304, seorang perempuan berusia 36 tahun, Kota Bengkulu. Dengan keluhan, demam, batuk, pilek, dan hilang penciuman. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak dengan kasus 302 dan saat ini dilakukan isolasi mandiri.

Kedua, kasus 305 seorang laki-laki berusia 67 tahun, Kabupaten Rejang Lebong, dengan keluhan sakit sendi. "Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak dengan kasus 287. Saat ini diisolasi karantina gedung PMI Curup," jelas Herwan.

Dia menambahkan, hari ini tidak ada penambahan kasus sembuh yang totalnya sampai ini sebanyak 181 orang. "Untuk penambahan kasus meninggal sebanyak 1 orang yaitu kasus 255 berasal dari Kota Bengkulu. Untuk total kasus meninggal sebanyak 25 orang," demikian Herwan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: