HONDA

Rohidin Unggul  

Rohidin Unggul  

 

POLING Cagub dan Cawagub Bengkulu terfavorit pembaca Harian Rakyat Bengkulu telah ditutup, Minggu (6/9). Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah unggul mendapat 16.457 dukungan. Lalu Agusrin dengan 13.256. Lalu posisi ketiga Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi 8.827 (lengkapnya lihat grafis).

“Demikian hasil poling Cagub dan Cawagub terfavorit. Dengan telah berakhirnya pendaftaran Paslon, maka kami tutup kemarin,” kata Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Bengkulu, Riky Dwi Putra.

Selain poling Cagub dan Cawagub, poling Cabup dan Cawabup juga ditutup. Hasil finalnya dapat dilihat di halaman daerah Harian Rakyat Bengkulu. “Terima kasih kepada masyarakat dan pembaca setia RB yang telah menyampaikan dukungannya melalui poling RB,” ujar Riky.

Rakyat Bengkulu juga akan menerbitkan poling pasangan Cagub-Cawagub tanggal 8 September. Serta Cabup dan Cawabup di 8 kabupaten. “Ini sesuai dengan banyaknya permintaan dan masukan dari pembaca setia RB yang ingin memberikan dukungannya,” ujar Riky.

Adapun 8 kabupaten menggelar Pilkada yakni, Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Mukomuko,  Bengkulu Utara. Poling pasangan kepala daerah terfavorit ini akan dibuka sampai hari masa tenang Pilkada. “Caranya gampang. Isi polingnya di Koran RB. Tulis nama jagoan kalian. Gunting. Lalu masukan ke dalam kotak yang disediakan di Graha Pena Rakyat Bengkulu,” kata Riky.  (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: