HONDA

Rumah Petani Kemalingan, Uang Rp 3 Juta untuk Berobat Istri Raib

Rumah Petani Kemalingan, Uang Rp 3 Juta untuk Berobat Istri Raib

BENGKULU - Nasib malang dialami Bambang (73), warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Ia mendatangi pihak kepolisian untuk melaporkan peristiwa pencurian yang terjadi di kediamannya, Kamis (25/9) malam.

Dijelaskan korban yang berprofesi sebagai petani tersebut, peristiwa yang dialaminya berawal saat korban yang tidak berada di rumah sedang pergi ke ladang yang berada di kawasan Bengkulu Tengah. Saat berada di ladang, korban mendapat telepon dari anak korban bahwa kediamannya telah disatroni maling.

Diduga pelaku masuk ke rumah korban saat rumah hanya dihuni oleh istri korban yang menderita penyakit stroke dengan cara merusak pintu rumah. Setelah berhasil masuk pelaku kemudian membongkar lemari pakaian korban dan berhasil mengambil 3 lembar kain, 2 pasang pakaian, uang tunai sebesar Rp 3 juta yang disimpan korban di dalam lemari serta 1 unit kipas angin milik korban.

"Kondisi rumah cuma ada istri saya yang sakit, jadi saya dapat telepon dari anak kalau rumah dimasuki pencuri. Anak saya sadar saat dia baru pulang ke rumah kalau pintu sudah terbuka, mengecek lemari ternyata barang-barang sudah hilang termasuk uang simpanan untuk berobat," ungkap korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: