HONDA

Polda Bengkulu Bekuk 4 Pria Pengedar Sabu

Polda Bengkulu Bekuk 4 Pria Pengedar Sabu

BENGKULU - Seorang pria berinisial Ar, warga Kelurahan Surabaya terpaksa merasakan sesaknya sel tahanan Polda Bengkulu lantaran nekat mengedarkan narkoba jenis sabu. Selain itu, polisi juga berhasil membekuk tiga rekannya yang masih dalam satu jaringan. Ketiga rekannya masing-masing berinisial, ES, JO dan TH.

Direktur Reserse Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Roh Hadi, S.IK menerangkan, penangkapan berawal dari Ar yang dibekuk di kawasan Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut. Dari penangkapan ini, polisi berhasil menemukan satu paket sabu di dalam bungkus rokok, 3 paket sabu di dalam plastik bening.

"Dari informasi masyarakat akhirnya kita berhasil menangkap Ar, selanjutnya dikembangkan ke rekan-rekannya yang masih satu jaringan," kata Roh Hadi, Selasa (29/9).

Setelah diinterogasi, didapati informasi jika sabu dia dapatkan dari Ev dan Jo hingga akhirnya berhasil ditangkap di kawasan Kelurahan Bentiring. Dari Ev polisi berhasil menyita BB sabu sebanyak 25 paket, sementara dari Jo didapati alat timbangan digital. "Dari penangkapan Ev dan Jo ini, anggota juga berhasil menangkap satu lagi yakni RH yang ditemukan satu butir pil ekstasi," jelasnya.

Ditegaskan Roh Hadi, untuk keempatnya masih dilakukan pemeriksaan intensif guna dikembangkan lebih lanjut. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: