HONDA

Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Liga Bulutangkis PBSI Bengkulu Patuhi Prokes

Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Liga Bulutangkis PBSI Bengkulu Patuhi Prokes

BENGKULU - Di awal tahun 2021 mendatang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Bengkulu telah menyusun rencana untuk pelaksanaan Liga Bulutangkis tingkat Provinsi Bengkulu. Di masa pandemi ini, pelaksanaan direncanakan akan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Wakil Ketua PBSI Provinsi Bengkulu yang sekaligus Ketua Harian PBSI, Edi Sujatmiko ketika diwawancara wartawan mengatakan, saat ini persiapan pelaksanaan Liga Bulutangkis PBSI Provinsi Bengkulu tersebut terus dimatangkan. "Di masa pandemi ini kita sudah merencanakan untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Edi Sujatmiko, Rabu (11/11).

Salah satu prokes nantinya penonton juga akan diatur jaraknya agar tidak berkerumun, wajib menggunakan masker, dan menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer. "Mudah-mudahan saja di awal tahun nanti, wabah Covid-19 ini semakin mereda," tambahnya.

Di sisi lainnya, Edi juga menambahkan ada kabar baik bahwa Suharto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PBSI Bengkulu dalam Musyawarah Nasional (Munas) PBSI pusat di Jakarta juga dipercaya masuk dalam pengurus pusat yakni Dewan Pengawas PBSI Pusat. "Mudah-mudahan ini juga menjadi jalan suksesnya pelaksanaan liga kita nanti," ungkap Edi.

Untuk partai yang akan dipertandingkan nantinya yakni partai beregu. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan juga akan melaksanakan partai perorangan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"