HONDA

Launching dan Peduli Yatim, Alppind Bengkulu Fokus Pada Ketahanan Keluarga

Launching dan Peduli Yatim, Alppind Bengkulu Fokus Pada Ketahanan Keluarga

BENGKULU - Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) saat ini telah hadir di Provinsi Bengkulu. Setelah hadir secara resmi dalam acara Launching dan Peduli Yatim Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) Wilayah Bengkulu dengan tema "Dengan Ketahanan Keluarga dan Pembinaan Umat Mewujudkan Indonesia Beradab", Sabtu (28/11) siang bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu saat ini fokus Alppind adalah pada Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Ketua Alppind Wilayah Bengkulu, Dr. Hj. Diana Komena, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan telah hadirnya Alppind terkhusus di Provinsi Bengkulu, dapat membantu dan berkontribusi untuk pemerintahan serta masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya.

"Kita hari ini melaunching secara resmi Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) wilayah Bengkulu. Dan kita berharap setelah dilaunching ini, Alppind dapat bekerja, berkontribusi dan peduli kepada Indonesia khususnya memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat di wilayah Bengkulu ini," ungkapnya.

Sementara itu mewakili Plt Gubernur Bengkulu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (DP3AP2KB) Provinsi Bengkulu, Hj. Foritha Ramadhani Wati, SE, M.Si yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi akan hadirnya satu lagi organisasi perempuan di Provinsi Bengkulu. Ia berharap nantinya dengan kembali bertambahnya inventaris organisasi perempuan di Provinsi Bengkulu ini, dapat membantu dan berkontribusi bersama pemerintah.

"Kami sangat menyambut baik dengan adanya satu lagi organisasi perempuan yang tergabung pada Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) Wilayah Bengkulu. Apalagi fokus utama dari Alppind ini adalah ketahanan keluarga, dengan adanya organisasi peduli ini kita berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dengan kegiatan-kegiatan positif ke depannya," sampainya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: