HONDA

HUT AMPG ke-19, Momentum Evaluasi Capaian Organisasi

HUT AMPG ke-19, Momentum Evaluasi Capaian Organisasi

BENGKULU - Dewan Pembina Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengatakan, jika peringatan HUT AMPG ke-19 merupakan momentum untuk evaluasi capaian organisasi. Ini disampaikan Rohidin saat menghadiri acara peringatan HUT AMPG ke-19 di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Rohidin, dalam setiap momentum peringatan ulang tahun ada tiga hal yang perlu dilakukan agar peringatan tersebut mempunyai makna. "Pertama kesempatan atau waktu untuk mensyukuri apa yang telah dicapai dan lakukan. Kedua, kesempatan atau momen untuk melakukan evaluasi, perjalananan 19 tahun kita evaluasi apa saja capaian yang telah dilakukan," jelas Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu tersebut, Minggu (14/2).

Kemudian yang ketiga, lanjut dia, momentum ini dimanfaatkan untuk membangun komitmen. Maksudnya, untuk terus mengembangkan organisasi, mau dibawa kemana, serta capaian apa yang harus dilakukan masa depan. "Kalau tidak melakukan tiga hal itu, maka peringatan hanya seremoni saja," tuturnya.

Rohidin saat diwawancara wartawan usai acara juga mengutarakan, AMPG yang terdiri anak muda dan mahasiswa ini merupakan organisasi yang terbentuk untuk pengkaderan partai Golkar. Selain itu, AMPG dalam tugasnya juga melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu Ketua AMPG Bengkulu, Amirul Fauzan menjelaskan, dengan ulang tahun yang ke-19 merupakan langkah konkret. Kehadiran AMPG juga akan siap mengawal program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah. "Untuk tugas AMPG sendiri selama ini sudah bergerak melaksanakan bakti sosial, pembagian masker. Hari ini kita juga melaksanakan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah dan sekolah swasta," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: