HONDA

Dinkes Kota Bengkulu Siapkan 200 Vial Vaksin Covid-19 untuk Wartawan

Dinkes Kota Bengkulu Siapkan 200 Vial Vaksin Covid-19 untuk Wartawan

BENGKULU - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu telah menjadwalkan vaksinasi Covid-19 tahap II dengan menyasar pejabat-pejabat daerah, TNI dan Polri, wakil rakyat, pegawai pemerintahan, pelayan publik, tokoh pendidikan, tokoh agama, Lansia, serta wartawan dan pekerja media yang ada di Kota Bengkulu.

Setelah sebelumnya, Pemkot Kota Bengkulu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota melakukan vaksinasi tahap II kepada pejabat daerah dan wakil rakyat yang ada di Kota Bengkulu, kini giliran wartawan dan pekerja media yang selanjutnya akan dilakukan vaksinasi.

Kepala Dinkes Kota Bengkulu, Susilawati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 200 vial vaksin yang akan diberikan kepada wartawan. Vaksinasi untuk wartawan dan pekerja media yang ada di Kota Bengkulu akan dilakukan pihaknya Jumat (5/3) di kantor Dinas Kominfosan Kota Bengkulu.

"Vaksinasi untuk wartawan kita siapkan lebih kurang untuk 200 orang. Nanti pelaksanaannya akan kita lakukan di kantor Dinas Kominfosan. Bagi wartawan yang sudah kita minta mendata silakan datang untuk vaksinasi dan juga bagi wartawan yang belum terdata dan mau divaksinasi juga diperbolehkan untuk langsung datang ke lokasi," sampainya, Kamis (4/3).

Ditambahkannya, setelah vaksinasi untuk wartawan dan pekerja media dilakukan, selanjutnya vaksinasi tahap II akan menyasar sasaran lain. "Untuk sasaran lain akan divaksinasi secara bergiliran sesuai vaksin yang ada. Karena di tahap II ini vaksin yang kita dapat itu untuk 5.050 orang, karena setiap satu orang akan mendapatkan suntikan sebanyak dua kali artinya ada 10.100 vial vaksin. Kita lakukan secara bertahap nanti akan ada gilirannya semua," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: