HONDA

Sopir Ngantuk, Innova Warga Bengkulu Utara Berlumpur di Sawah

Sopir Ngantuk, Innova Warga Bengkulu Utara Berlumpur di Sawah

 

KOTA BINTUHAN - Laka tunggal kembali terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah. Kali ini mobil Kijang Innova dengan nopol B 1517 BRG. Akibat kejadian itu mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah karena meluncur dari jalan lintas hingga berlumpur ke persawahan milik warga Di Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Kejadian naas yang cukup menghebohkan warga sekitar terjadi Jumat pagi (19/3) sekitar pukul 07.00 WIB di Tanjung Pandan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut sopir bernama Hengki Saputra (34) warga Kemumu Arga Makmur Bengkulu Utara selamat. Termasuk juga salah satu penumpangnya bernama Rahmad Gusdi (42) warga Ketahun Bengkulu Utara.

Berawal dari mobil melaju dari arah Lampung menuju arah Kota Bengkulu. Saat itu sopir ngantuk dan senyap, sehingga menabrak pal jalan, kemudian pagar sawah milik warga. Hingga akhirnya berguling masuk ke dalam sawah milik warga. Hingga pagi ini mobil masih di TKP dan anggota Polsek Kaur Tengah juga sudah melakukan pengamanan.

"Untuk laka tunggul Alhamdulillah tidak ada korban luka atau jiwa namun mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Dari hasil pantauan di TKP laka terjadi karena sopir ngantuk. Dan belum istirahat setelah menempuh perjalanan jauh," kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal pagi tadi.

Dengan kejadian ini, Kapolsek Kaur Tengah kembali mengimbau pengendara untuk waspada. Karena sudah banyak laka tunggal terjadi di Kaur karena sopir ngantuk. Apalagi Kaur rawan laka, baik karena jalan yang banyak tikungan dan juga banyak hewan ternak di jalanan. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: