BANNER KPU
HONDA

Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Pekerja Pelayanan Publik di Bengkulu Utara Dimulai

Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Pekerja Pelayanan Publik di Bengkulu Utara Dimulai

 

ARGA MAKMUR – Pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk dosis kedua bagi sasaran pekerja pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Utara di mulai, Selasa (23/2). Pemkab BU melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Utara mulai melaksanakan vaksinasi dosis kedua bagi pekerja pelayanan publik, termasuk jurnalis dan pekerja media.

Penyuntikan dosis kedua ini dijadwalkan selama 3 hari hingga Kamis (25/3). Berlokasi di RSUD Arga Makmur, Sekretariat Satgas Covid-19, RS Charitas. Serta di Puskesmas Putri Hijau dan Padang Jaya. Sasarannya ada sekitar 1.164 orang, baik itu ASN, anggota DPRD, polisi/TNI, dan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara yang merupakan lanjutan dari pemberian vaksin dosis pertama.

“Bagi yang sudah menerima dosis pertama pada dua minggu lalu bisa datang dan menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua. Yang kemarin dosis pertama masih ditunda, silakan datang untuk memeriksakan kesehatan, jika memang dinilai layak kita akan lakukan vaksinasi,” kata Kepala Dinkes Kabupaten Bengkulu Utara Samsul Maarif, SKM, M.Kes.

Untuk diketahui kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara sampai saat ini sudah ada 315 warga Bengkulu Utara dinyatakan positif Covid-19. Sebanyak 265 diantaranya dinyatakan sudah sembuh, dan 17 orang meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Sehingga dari total 315 kasus positif Covid-19 tersebut, tersisa 33 orang lagi masih terkonfirmasi positif Covid-19. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: