HONDA

Ikuti Spirit Ramadan di Tengah Pandemi, Raih Hadiah Puluhan Juta

Ikuti Spirit Ramadan di Tengah Pandemi, Raih Hadiah Puluhan Juta

   

BENGKULU – Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan dengan Harian Rakyat Bengkulu, Rakyat Bengkulu Online (rakyatbengkulu.com), dan Rakyat Bengkulu Organizer menggelar event berhadiah total puluhan juta rupiah “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi”. Waktu pengiriman karya dimulai 21 April-9 Mei. (selengkapnya dapat dibaca melalui Harian Rakyat Bengkulu atau diakses melalui www.rakyatbengkulu.com).

Apa saja lomba-lomba yang digelar dalam rangka ikut memeriahkan bulan Ramadan ini? Yaitu, lomba azan virtual via Instagram (IG) tingkat TK/Paud serta tingkat SD/MI sederajat. Selain itu juga digelar lomba foto dan video di Instagram dengan tema menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) di Bulan Ramadan. Setiap lomba akan diambil 5 pemenang, yaitu masing juara 1, juara 2 dan juara 3, serta 2 orang juara favorit.

Juara pertama untuk lomba foto Prokes Covid-19 saat Ramadan mendapatkan uang tunai Rp 4 juta. Juara 2 uang sebesar Rp 3 juta dan juara 3 uang tunai Rp 2 juta. Serta juara favorit uang sebesar Rp 500 ribu untuk 2 orang. Begitupun dengan lomba video prokes Covid-19 saat Ramadan besaran hadiahnya sama dengan lomba foto.

Sementara lomba azan virtual juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta, juara 2 uang sebesar Rp 2 juta, dan juara 3 uang Rp 1 juta. Serta juara favorit sebesar Rp 500 ribu untuk 2 orang. Hadiah ini diberikan untuk masing-masing tingkat lomba adzan yang dibagi dalam 2 kategorit, TK/Paud dan SD. Selain uang tunai, pemenang lomba juga akan mendapatkan sertifikat dan plakat.

"Kita mengajak seluruh masyarakat dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan agar mengikuti berbagai lomba yang digelar secara virtual. Yang kita laksanakan bersama Rakyat Bengkulu dan Rakyat Bengkulu Online,” ajak Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri.

“Ayo ikuti “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi” dan raih hadiahnya. Tetap patuhi prokes karena Covid-19 masih ada disekitar kita," imbuh Hamka. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: