HONDA

Pengembangan Pusat Pemerintahan Kota Bengkulu yang Baru, Terus Digeber

Pengembangan Pusat Pemerintahan Kota Bengkulu yang Baru, Terus Digeber

 

BENGKULU - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus mematangkan rencana pemerataan ekonomi disetiap wilayah yang ada di Kota Bengkulu. Salah satunya ialah dengan pengembangan kantor Walikota Bengkulu di Kecamatan Selebar (dekat akses jalan tol). Pembangunan kantor tersebut anggarannya sudah disusun.

“Setiap kali ada rencana pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah sudah ada budgetnya dan telah dirembukan bersama, tinggal menunggu waktunya saja.Tentu tujuan kita untuk melakukan pembangunan ini agar ekonomi Kota Bengkulu rata tidak tumpang tindih,” kata Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Menurutnya, rencana pengembangan kawasan pusat pemerintahan Kota Bengkulu yang baru ini sudah banyak yang berpatisipasi dan berkontribusi dalam perencanaan pembangunan ini. “Sudah banyak stakeholder dan pihak lainnya yang mendukung kita dan turut berpartisipasi dalam perencanaan pengembangan kantor Walikota ini baik dukungan secara doa dan berupa support,” terang Dedy.

Tidak hanya membangun kantor walikota yang baru, rencananya di kawasan ini nantinya akan dibangun mall, pasar baru, rumah sakit dan pembangunan lainnya. “Doakan saja semoga rencana ini berjalan dan terwujud, pengembangan kantor Walikota harusnya sudah dibangun. Saya kasian dengan kawan-kawan di kantor ada ruangan asisten hanya disekat dengan triplek,” tukas Dedy. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: