HONDA

Berduan di Taman Hutan Kota, Dua Sejoli Dibegal

Berduan di Taman Hutan Kota, Dua Sejoli Dibegal

   

KOTA MANNA – Ini harus menjadi pelajaran bagi semua untuk tidak nongkrong berduaan di tempat sepi karena dikhawatirkan dapat mengundang pelaku kejahatan. Seperti dialami pasangan sejoli inisial Su (18) dan Fe (18) warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna. Menjadi korban pemerasan dan penganiayaan oleh 2 orang tak dikenal, Sabtu malam (24/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Awalnya nanya teman, lalu meras mengambil barang kami, dan teman saya Fe lehernya diancam pakai pisau. Fe coba melawan dan akhirnya terluka karena tangan kanan dibacok oleh pelaku,” kata korban Su saat melaporkan kejadian ke Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS), Minggu (25/4).

Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Ganjendra didampingi Kanit Pidum Ipda M Bintang Azhar, menerangkan pihaknya sudah menerima laporan pencurian dengan kekerasan yang lokasi kejadiannya di kawasan Taman Hutan Kota Padang Panjang. “Laporan korban sudah diterima dan dimintai keterangan. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Dalam laporan korban, pelaku berhasil membawa kabur  uang Rp 40 ribu, Handphone Realme C1satu unit dan Hp Vivo Y12 satu unit. Saat kedua pria tersebut sibuk melakukan pengancaman terhadap Fe, Su mencoba melarikan diri mencari bantuan. Akan tetapi setelah Su kembali ke lokasi kejadian Su mendapati temannya Fe sudah dalam keadaan terluka parah ditangan kanan. Sementara kedua pelaku sudah tidak ada. Fe langsung dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah (RSHD) Manna untuk menjalani perawatan lantaran menderita luka cukup parah. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: