BANNER KPU
HONDA

Bertambah 42 Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 40 Kasus Dilaporkan Sembuh

Bertambah 42 Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 40 Kasus Dilaporkan Sembuh

 

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, per Senin (26/4) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bengkulu dilaporkan bertambah sebanyak 42 kasus dari jumlah sampel keluar hasil sebanyak 146 spesimen.

"Kasus baru ini berasal dari Kota Bengkulu ada 26 kasus, 2 kasus dari Rejang Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Tengah, dan 13 kasus dari Mukomuko. Total kasus positif di Provinsi Bengkulu hingga hari ini mencapai 6.559 kasus," kata Herwan.

Lanjut Herwan, dalam data yang dilaporkan hari ini terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 40 kasus. Rincian 18 kasus dari Kota Bengkulu, 10 kasus dari Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Utara, 6 kasus dari Bengkulu Selatan, 1 kasus dari Bengkulu Tengah, 3 kasus dari Kepahiang dan 1 kasus dari Kaur.

"Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 5.645 kasus. Selain itu tidak ada kasus meninggal yang dilaporkan hari ini," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: