HONDA

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Larang Sekolah Rayakan Kelulusan Siswa

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Larang Sekolah Rayakan Kelulusan Siswa

 

BENGKULU – Angka kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus bertambah. Termasuk di Kota Bengkulu beberapa minggu terakhir ini ditemukan kasus positif dengan jumlah cukup signifikan. Menyikapi ini, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu mengeluarkan Surat Edaran (SE) larangan pelaksanaan perpisahan siswa kelas akhir atau perayaan kelulusan.

“Sudah kita imbau kepada seluruh sekolah di Kota Bengkulu mulai dari TK, SD, SMP. Kita tekankan agar tidak mengadakan acara perpisahan, mengingat angka positif Covid-19 kembali meningkat," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayetti. "Jadi kita minta untuk pelaksanaan perpisahan kita minta secara virtual saja,” tambahnya.

Surat Edaran tentang larangan pelaksanaan perpisahan atau sejenisnya pada tahun pelajaran 2020/2021 sudah disampaikan kepada kepala sekolah, mulai dari TK, SD hingga SMP yang dibawah naungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. “Dengan pertimbangan situasi pandemi saat ini, apalagi dengan mengumpulkan siswa sebanyak itu, acara perpisahan sekolah jelas kami larang,” tegasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: