BANNER KPU
HONDA

Bertambah 50 Kasus Baru Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 40 Kasus Dilaporkan Sembuh

Bertambah 50 Kasus Baru Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 40 Kasus Dilaporkan Sembuh

 

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan per Kamis (6/5) jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu mencapai 7.104 kasus. Hari ini terdapat penambahan 50 warga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan sampel keluar hasil sebanyak 209 sampel.

"Dilaporkan hari ini ada tambahan sebanyak 50 kasus baru. Yaitu, 33 kasus diantaranya berasal dari Kota Bengkulu, 5 kasus dari Rejang Lebong, 8 Kasus dari Bengkulu Utara, 2 kasus dari Bengkulu Tengah, 1 kasus dari Seluma dan 1 kasus dari Kaur. Sehingga total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 7.104 kasus," kata Herwan. Selain dilaporkan terdapat tambahan kasus positif Covid-19, terang Herwan, hari ini juga terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 40 kasus. Meliputi, yaitu 17 kasus dari Kota Bengkulu, 1 kasus dari Lebong, 4 kasus dari Bengkulu Utara, 5 kasus dari Bengkulu Selatan, 1 kasus dari Bengkulu Tengah dan 12 kasus dari Kaur.

"Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Provinsi Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 6.009 kasus dari total kasus positif. Sehingga total warga yang terpapar Covid-19 hingga saat ini menjadi 920 kasus. Selain itu tidak ada kasus meninggal yang dilaporkan hari ini," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: