HONDA

Hanura Berbagi, Salurkan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Miskin

Hanura Berbagi, Salurkan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Miskin

 

BENGKULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Jumat (7/5) sore berbagi berkah Ramadan 1442 Hijriah untuk 200 Kepala Keluarga (KK) warga miskin yang ada di Kota Bengkulu. Program berbagi berkah tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH. Serta dihadiri sejumlah pengurus partai yang bertempat di Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH menjelaskan ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan. "Hari ini kita dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan 200 paket berbagi berkah Ramadan, yang berisikan paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kilogram (Kg), minyak goreng, telur dan lain-lainnya sebagainya," kata Usin.

Ditambahkannya, dengan berbagi kepada sesama ini sebagai wujud syukur dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu karena Partai Hanura dapar tetap eksis dan berkontribusi pada pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Partai Hanura berbagi rezeki bersama masyarakat miskin diyakini dengan berbagi ini sesuai dengan janji Allah bahwa kita bersyukur maka Allah akan melipatgandakan rezeki. Oleh karena itu, harapan besar di bulan suci Ramadan ini masyarakat yang menerima bantuan meskipun sedikit dari Partai Hanura ini, dapat diterima dan menjadi bagian dari keberkahan Ramadan ini," tambahnya.

Lanjut Usin, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Partai Hanura baik di tingkat kabupaten dan kota, serta kegiatan berbagi juga dilakukan Partai Hanura di provinsi lain berupa kegiatan-kegiatan bersifat sosial di Bulan Ramadan. Sebagai bentuk wujud syukur Partai Hanura. (tok/pkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: