HONDA

Ariana Grande Gelar Pernikahan Sederhana

Ariana Grande Gelar Pernikahan Sederhana

 

SANTA BARBARA – Ariana Grande menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Tidak diketahui pasti kapan mereka mulai menjadi suami istri, namun diperkirakan sekitar akhir pekan lalu. Pernikahan itu digelar secara sederhana di rumah Grande di Montecito. Hanya dihadiri keluarga kedua mempelai dan sahabat.

’’Mereka menikah. Itu adalah pernikahan yang kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Kebahagiaan terasa di seluruh ruangan dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia,’’ ujar salah seorang representasi Grande, sebagaimana dilansir dari People. Montecito dipilih menjadi lokasi hari bahagia tersebut karena mereka sama-sama menyukai Montecito.

Grande membeli rumah itu tahun lalu seharga USD 6,75 juta (Rp 96,3 miliar). Sebelumnya, rumah seluas 511 meter persegi tersebut dimiliki pasangan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi. Bergaya Tudor Inggris, rumah itu merupakan hunian bersejarah di Montecito. ’’Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,’’ imbuh sumber tersebut.

Ibu Grande, Joan, dan kakaknya, Frankie, juga senang dengan pernikahan mereka. ’’Mereka berpikir Dalton benar-benar mengimbangi Ariana dan mengizinkannya menjadi dirinya sendiri,’’ kata sebuah sumber, seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Pernikahan itu terjadi lima bulan setelah Grande mengumumkan pertunangannya dengan agen real estate mewah tersebut pada Desember lalu. Mereka dikabarkan mulai berpacaran pada Februari 2020. Namun, keduanya baru go public Mei lalu di klip video Stuck with U yang dibawakan Grande dan Justin Bieber. (adn/c18/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: