HONDA

SK Tuntas, Panitia Siap Bergerak Sukseskan Mubes dan Reuni Alumni Fakultas Hukum Unib

SK Tuntas, Panitia Siap Bergerak Sukseskan Mubes dan Reuni Alumni Fakultas Hukum Unib

 

BENGKULU- Surat Keputusan (SK) panitia pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar  lintas angkatan Fakultas Hukum (FH) Universitas Bengkulu (Unib) tuntas. Sudah mendapat pengesahan dari Ketua Alumni Fakultas Hukum Universitas Bengkulu periode 2016-2021. Langkah selanjutnya, panitia siap bekerja untuk menyukseskan kegiatan yang dirancang akan dilaksanakan pada Desember tahun ini.

Ketua Pelaksana Mubes dan Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Panca Darmawan, MH, menerangkan, mereka sudah bertemu dengan Ketua Alumni Fakultas Hukum periode 2016-2021 Dr. H. M. Muslimin, MH. Untuk meminta pengesahan susunan panitia yang telah dibentuk berdasarkan hasil rapat awal Juni lalu.

Pertemuan antara panitia dan itu menghasilkan silaturahmi yang luar biasa. Saat pertemuan, Ketua Muslimin ditemani Sekretaris Umum Dr. Elektison Somi, MH dan Wakil Sekretaris Yulian Haidir, MH. ‘’Alhamdulillah Bos Min (sapaan akrab Muslimin) sudah menandatangani SK panitia, dengan begitu kita sudah bisa bergerak melakukan persiapan-persiapan,” kata Panca.

Lebih Lanjut Panca menerangkan, mubes sekaligus reuni dijadwalkan akan digelar sekitar Desember, sembari menunggu kepastian pandemi Covid-19 mereda. Agenda yang bakal dibahas dalam mubes antara lain, yaitu memilih ketua alumni baru untuk  periode 2021-2026 dan mengesahkan AD/ART perkumpulan alumni yang saat ini tengah digodok tim perumus dan ditarget selesai sekitar bulan September mendatang.

‘’Ketuanya Ibu Ida Said alumni kita juga alumni 1987, beliau adalah notaris senior di Bengkulu,‘’ bebernya.

Menurut Panca, Mubes dan Reuni Akbar  lintas angkatan Fakultas Hukum Unib tahun ini diprediksi bakal meriah. Mengingat ratusan alumni dari berbagai kota di Indonesia sudah ada yang melakukan konfirmasi kehadiran. Diantara mereka banyak juga yang sekalian mudik pulang ke kampung halaman di Bengkulu sambil berkumpul dengan keluarga tercinta.

“Panitia juga sudah merekomendasikan beberapa hotel terbaik yang ada di Bengkulu termasuk menyampaikan informasi seputar Bengkulu terkini. Kita mau melalui mubes dan reuni ini memiliki multiplier effect bagi ekonomi kita di Bengkulu,” pungkasnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: