HONDA

GM RB Marsal Abadi Perdana Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu

GM RB Marsal Abadi Perdana Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu

 

BENGKULU - Menjelang penutupan pendaftaran calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Jumat (25/) sudah 9 anggota PWI Provinsi Bengkulu mengambil formulir dan mendaftarkan diri.

Siap bertarung pada pemilihan Ketua PWI Provinsi Bengkulu di perhelatan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Bengkulu. BACA JUGA: Balon Ketua PWI dan DK Didukung Minimal 20 Persen Suara

Namun dari 9 calon ketua PWI yang telah mengambil formulir pendaftaran hingga, Kamis sore (24/6) baru satu kandidat calon ketua yang telah mengembalikan formulir dan melengkapi persyaratan pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu kepada panitia.

Yakni, General Manager (GM) Harian Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi, SE. Menjadi yang perdana mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus berkas persyaratan pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Marsal Abadi ke Kantor PWI Provinsi Bengkulu untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang satu hari sebelumnya diambil, beserta syarat kelengkapan calon ketua PWI, didampingi GM RBTV Pihan Pino. Serta diterima langsung oleh Ketua Konferprov PWI Bengkulu Patris Muwardi.

Marsal Abadi dalam konferensi pers yang digelar usai pengembalian formulir pendaftaran mengatakan, keikutsertaan dirinya dalam bursa pemilihan calon Ketua PWI Provinsi Bengkulu dengan membawa visi mewujudkan PWI yang profesional, bermartabat dan mandiri.

BACA JUGA : Konferprov PWI Digelar 26 Juni, Agendakan Pemilihan Ketua PWI

"Kita berharap melalui visi misi kita PWI kedepan akan semakin lebih baik. Seandainya kedepan terpilih sebagai ketua PWI tentunya mewujudkan PWI kearah lebih baik akan dilakukan. Artinya kegiatan-kegiatan selama ini yang sudah berjalan dan belum selesai nanti kedepan tentu akan kita lanjutkan," kata Marsal.

Zacky Balon Ketua DKP

Diwaktu yang bersamaan, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni juga mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Bengkulu.

Disebutkan Zacky, dirinya tidak kembali mendaftarkan diri sebagai calon ketua PWI lantaran ditubuh organisasi PWI seharusnya memang diperlukan regenerasi guna membawa organisasi PWI ke depan lebih baik.

Zacky menyatakan siap mendukung Marsal Abadi mencalonkan diri sebagai calon ketua. Dan berharap, jika nanti dipercaya menjabat untuk dapat bersinergi dan menjalankan roda organisasi. Baca Selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: