HONDA

Konferprov PWI Dimulai, Bawa Pers Profesional dan Bermartabat

Konferprov PWI Dimulai, Bawa Pers Profesional dan Bermartabat

 

BENGKULU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov) di Hotel Mercure, Sabtu (26/6).

Dalam Konferprov tersebut diagendakan pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Provinsi Bengkulu yang baru periode 2021-2026. Tema yang diangkat "Menegakkan Pers yang Profesional dan Bermartabat di era Digital".

Dari pantauan di lapangan tampak sejumlah perwakilan PWI dari Kabupaten dan Kota telah hadir dalam acara tersebut. BACA JUGA: GM RB Marsal Abadi Perdana Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu

Sejumlah tim peninjau dan jurnalis juga tampak ramai menghadiri acara yang rencana akan dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Sekprov Hamka Sabri dan Ketua PWI Pusat Atal Depari.

Ketua Panitia Pelaksana Konferprov PWI Bengkulu Patris Muwardi mengatakan, ada 3 kandidat bakal calon ketua PWI Provinsi Bengkulu yang akan bersaing, yakni GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, Dian Marfani dari Realitapost.com dan Heri Yanto S dari Harian Begaya.

"Sejauh ini ada 3 kandidat calon ketua PWI yang sudah mengembalikan berkas. Sementara untuk calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Bengkulu yang mengembalikan formulir hanya satu orang yakni Zacky Antoni," sampainya. (tok)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: