HONDA

Janda Muda Asal Seluma Siap Buka-bukaan Hubungan Terlarangnya dengan Kades

Janda Muda Asal Seluma Siap Buka-bukaan Hubungan Terlarangnya dengan Kades

 

BENGKULU – Janda muda asal Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma berinisial NV (36) mendatangi Polda Bengkulu pada Kamis (1/7) siang. Kedatangan NV untuk berkoordinasi dan berniat melaporkan salah satu kades di Kabupaten Seluma serta media online.

Alasannya, NV sakit hati karena merasa difitnah oleh kades tersebut dan dimuat dalam media online. NV yang merasa sakit hati ini siap buka-bukaan karena memiliki banyak bukti terkait kedekatannya dengan kepala desa. Rencananya, NV juga akan mendatangi PWI Bengkulu untuk melaporkan media online yang mencatut namanya tanpa izin.

Saat diwawancari RB, NV mengaku martabatnya selaku orangtua yang memiliki anak sangat jatuh melihat pernyataan kades disalah satu media online. Maka dari itu, ia yang sudah sakit hati sekarang berniat membuka semuanya secara terang-terangan kepada publik terkait apa yang terjadi. Selain itu, ia juga merasa difitnah dan berniat melaporkannya ke Polda Bengkulu.

“Saya sakit hati, gak benar semua itu tuduhannya, seakan-akan saya ini apa, jadi karena sudah viral ya kita buka saja semuanya,” jelas NV.

NV juga mengaku memiliki bukti hubungannya dengan kades tersebut. Yang mana dirinya sudah sekitar satu tahun lamanya menjalin hubungan terlarang dengan kades itu. Tak hanya itu, NV membantah bahwa dirinya menjalin hubungan karena menginginkan uang maupun memanfaatkan jabatan dari kades tersebut. Maka dari itulah, ia merasa sakit hati karena difitnah.

“Saya ada bukti-buktinya, bahkan kakak dari kades itu menghubungi saya untuk datang ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah. Ada upaya mereka ingin damai dengan saya dan menawari uang Rp 8 juta supaya hubungan itu berakhir. Tapi saya tolak itu, saya sudah sakit hati, yang saya inginkan itu masalah ini bisa diselesaikan secara baik,” pungkasnya. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: