HONDA

BREAKING NEWS: Pasutri Asal Lubuklinggau Tewas Tertimpa Pohon di Liku Sembilan Kepahiang

BREAKING NEWS: Pasutri Asal Lubuklinggau Tewas Tertimpa Pohon di Liku Sembilan Kepahiang

 

KEPAHIANG - Sempat dikabarkan menewaskan tiga orang, kabar terakhir yang diperoleh rakyatbengkulu.com dipastikan peristiwa di liku sembilan menewaskan 2 orang.

Adalah, pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Tury Atmoko (51) dan Levi Jumaini (51). Keduanya diketahui mengalami peristiwa naas saat pulang dari Kota Bengkulu menuju Kota Lubuklinggau, Minggu (11/7) sekira pukul 14.30 WIB.

Keduanya dipastikan meninggal dunia, usai tertimpa sebuah pohon besar yang tumbang di jalan lintas Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di jalur Liku Sembilan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.

Pasutri yang mengendarai mobil Toyota Innova BG 1687 HT ini, tewas setelah mobil yang dikendarainya ringsek akibat pohon tua berdiamater kurang lebih 140 cm tersebut menimpa mobilnya.

Bahkan pohon tumbang juga sempat mengenai 1 unit Toyota Agya yang berada di belakang mobil kedua korban. Namun beruntung, pengemudi mobil yang juga pasutri tidak mengalami luka serius. Hanya beberapa bagian bodi mobil yang mengalami kerusakan.

"Saat ini kedua korban sudah dievakuasi di RSUD Kepahiang. Kita sudah menghubungi pihak keluarganya di Lubuklinggau, dan pihak keluarga saat ini sedang dalam perjalanan ke Kepahiang," singkat Kepala BPBD Kepahiang, Ir. Taufik. (sly)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: