BANNER KPU
HONDA

Pelaku Begal Ambulans di Palak Curup Menyeralah, Identitas Kalian Sudah Diketahui

Pelaku Begal Ambulans di Palak Curup Menyeralah, Identitas Kalian Sudah Diketahui

CURUP - Jajaran Polres Rejang Lebong, terus berupaya menangkap seluruh pelaku pembegalan ambulans di Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau yang membuat geger beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Sembunyi di Pondok Kebun, Terduga Pelaku Begal Ambulans Ditembak

Pascatertangkapnya, satu dari tujuh pelaku yakni DS alias Bramun (21) warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Jumat (6/8) sekitar pukul 04.00 WIB lalu.

Tim Gabungan Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Satuan Intel Polres RL, serta Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) belum berhenti bekerja.

Sebelumnya, DS ditangkap di pondok kebun Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi.

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK menerangkan, saat penggerebekan pelaku melakukan upaya perlawanan dan berusaha melarikan diri.

Dari sini, petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap terduga pelaku dengan melontarkan beberapa butir timah panas di bagian kaki.

‘’Dari pengakuan tersangka, selama pelarian dirinya hidup berpindah-pindah, karena takut ditangkap polisi. Baru beberapa hari belakangan, tersangka terdeteksi berada di pondok kebun miliknya di wilayah Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi,’’ kata Kapolres Puji.

Pihaknya terus berupaya melakukan pengejaran terhadap enam pelaku lainnya yang merupakan rekan DS.

Yakni, FM, DD, BM, SS, RG dan BY.  Kapolres berharap masyarakat yang memiliki informasi keberadaan enam orang tersebut, segera menghubungi polisi. BACA JUGA: Begal Ambulans di Palak Curup Memang Terlalu, Alkes Ikut Diembat

‘’Kemanapun bersembunyi pasti akan kita kejar. Apalagi identitas lengkap mereka (buron,red) sudah kita ketahui. Masyarakat juga kita minta segera menyampaikan, kalau memiliki informasi keberadaan para pelaku tersebut. Dan bisa bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif di Kabupaten Rejang Lebong,’’ demikian Kapolres Puji. (dtk/RBOnline) Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: