HONDA

Parkir di Depan Kantor Kemenag, Mobil ASN Dirusak

Parkir di Depan Kantor Kemenag, Mobil ASN Dirusak

MOBIL DIRUSAK: Korban menunjukan mobil yang dirusak pelaku. (Foto: Febi/RB Online)

BENGKULU - Aksi pengerusakan kendaraan roda empat dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) dialami dan dilaporkan Helly Puspita Sari (35) warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu ke Mapolres Bengkulu, Jumat (24/9).

Diceritakan korban, pengerusakan tersebut dilakukan pelaku kepada mobil korban yang sedang terparkir.

Di depan Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang berada di Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, saat korban sedang bekerja.

Dalam aksinya pelaku sempat terekam CCTV salon yang berada tidak jauh dari lokasi. Dalam aksi tersebut, pelaku yang berjumlah satu orang mengendarai sepeda motor tampak mendekati mobil korban dan melakukan pengerusakan dan menggores pintu mobil sebelah kanan korban sedang terparkir.

Setelah berhasil merusak bagian kanan mobil, pelaku kemudian pergi menggunakan sepeda motor ke arah lampu merah Simpang Jam Kota Bengkulu. Namun selang beberapa lama, pelaku kembali datang dan mendekati bagian sisi kiri mobil korban dan kembali melakukan pengerusakan dengan menggores body mobil hingga catnya terkelupas dan kemudian langsung melarikan diri.

"Pas pulang kerja, tiba di mobil diparkirkan saya kaget lihat sisi kanan sudah rusak dan banyak bekas goresan. Kemudian coba cek, ternyata sisi lain juga terjadi hal serupa. Kita coba cari cctv ternyata tampak seperti sengaja dirusak orang tak dikenal," kata korban, Sabtu (25/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Tidak terima atas peristiwa yang dialaminya korban kemudian memilih melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: