HONDA

Bongkar Jendela, Maling Gasak Puluhan Rokok

Bongkar Jendela, Maling Gasak Puluhan Rokok

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Aksi pembobolan warung terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dalam aksinya pencuri yang diduga lebih dari satu orang tersebut berhasil menguras isi warung milik Asmi (47), warga Kelurahan Kandang tersebut. BACA JUGA: Pemuda Ini Nekat Bobol Warung untuk Modal Nikah

Kronologis kejadian, diduga pelaku membobol jendela warung milik korban yang terbuat dari papan dengan cara mencongkel.

Setelah berhasil masuk ke dalam warung pelaku kemudian mengasak 2 besi alat mobil, 2 unit tabung gas LPG serta helm yang berada di dalam warung.

Tak hanya itu, pelaku juga merusak etalase warung milik korban dan berhasil mengambil puluhan bungkus rokok yang tersimpan.

Setelah berhasil mengambil barang curian pelaku kemudian melarikan diri melalui pintu belakang warung korban.

Diceritakan korban, saat kejadian kondisi warung memang dalam keadaan kosong lantaran dirinya memang tidak tinggal di warung tersebut. Dirinya mengetahui kejadian pencurian tersebut saat hendak membuka warung dan kaget melihat pintu, jendala dan etalase warung dalam keadaan rusak.

"Masuk kayaknya dari jendela karena ada bekas dirusak. Yang jelas diambil itu tabung gas, helm dan juga barang jualan. Rokok juga diambil karena etalase kosong dan sudah dirusak," sampainya, Sabtu (6/11).

Dirinya juga menyebutkan aksi tersebut bukan kali pertama terjadi di sekitar warung miliknya.

Kejadian ini,  telah membuatnya resah.

"Bukan pertama kali, sudah pernah juga aksi serupa. Kalau dulu ternak ayam juga sempat dicuri," pungkasnya. BACA JUGA: Pengemudi Sigra Tersangka, Laka Maut di Kelurahan Tais

Akibat kejadian tersebut dirinya mengalami kerugian, hingga jutaan rupiah.

Korban juga, telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: