HONDA

Laka Maut, Motor vs Truk, Pelajar Tewas di Tempat

Laka Maut, Motor vs Truk, Pelajar Tewas di Tempat

 

BENGKULU, rakyatbengkulu com- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) maut terjadi di ruas Jalan WR Supratman Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Senin (3/1) sore. Melibatkan 1 unit mobil truk Mitsubishi nopol BD 8949 EU dan satu unit motor Honda Sonic nopol BD 6527 CV.

BACA JUGA: Didemo soal Tambang Pasir Besi, Begini Tanggapan Gubernur Rohidin

Akibat tabrakan itu, pengendara motor meninggal dunia di tempat. Data terhimpun, mobil truk yang dikendarai HH (25) berjalan dari arah simpang Tugu Hiu menuju ke arah kawasan Unib Belakang.

Tiba di TKP tepatnya di tikungan tidak jauh dari KPU Kota Bengkulu, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Sonic yang dikendarai MZ (17) seorang pelajar.

Lantaran diduga kaget melihat mobil truk yang ada di depannya, pengendara sepeda motor kemudian kehilangan keseimbangan hingga terjatuh.

Kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas yang tidak dapat dihindarkan tersebut. Hingga akhirnya pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Ipda Andani Abadi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar kejadiannya melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor, akibatnya satu orang meninggal dunia," kata kanit.

BACA JUGA; Kakan Rejang Lebong: Kemenag Rumah Besar Lima Agama

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Bengkulu. Sementara itu, kendaraan yang terlibat telah diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (tok) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: