HONDA

Trailer Pengangkut Paku Bumi Terperosok, Jalan Liku Sembilan Tertutup

Trailer Pengangkut Paku Bumi Terperosok, Jalan Liku Sembilan Tertutup

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Jalan lintas Bengkulu - Kepahiang, persisnya di jalan gunung liku sembilan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), lumpuh. Hal ini diakibatkan 1 unit mobil truk trailer pengangkut paku bumi yang terperosok sehingga menutupi sebagian badan jalan. Insiden ini terjadi sejak Rabu dinihari (19/1/2022).

Informasi diperoleh, hingga berita ini dilansir meski masih ada ruang mobil ukuran kecil untuk melintas, kemacetan panjang telah terjadi di ruas jalan lintas tersebut. BACA JUGA: Nasib Dua Komisioner KPU Kaur Ditentukan Sidang DKPP Besok

"Posisinya mobil truk tersebut menutupi sebagian besar badan jalan. Hanya tersisa sedikit untuk kendaraan kecil. Jadi mobil kecil dari arah Bengkulu maupun sebaliknya bisa lewat bergantian. Tapi antrean tetap panjang," kata Wakapolres Benteng, Kompol. Januri Sutirto, SH.

Lebih lanjut dikatakan, truk gandeng berwarna putih tersebut bermuatan material milik PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Saat ini personel Satlantas Polres Benteng sudah turun ke TKP untuk mengevakuasi dan mengatur arus lalu lintas. BACA JUGA: Tolak Bayar Denda Adat, Pak Kades Tegas Akan Bertahan

"Untuk saat ini dilakukan buka tutup arus lalu lintas untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat dari kedua arah secara bergantian. Memang menyebabkan kemacetan namun masih ada sedikit celah jalan untuk kendaraan roda empat lewat," ujarnya. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: