HONDA

Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Nama Anak Aurel dan Atta?

Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Nama Anak Aurel dan Atta?

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Anak pertama mereka telah lahir di tanggal cantik hari ini, Selasa (22/2/2022). Aurel Hermansyah melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Publik masih penasaran siapa nama anak perempuan Aurel dan Atta ini?

Sebelumnya, pasangan fenomenal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pernah menyebut inisial nama anak mereka yakni Baby A. Meski demikian, pasangan ini belum mengumumkan secara resmi nama buah hati mereka.

Pasangan yang tengah berbahagia ini memang telah membagikan momen kelahiran putrinya. Seperti terlihat dalam unggahan Instagram Atta Halilintar. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut, Atta memperlihatkan tangan mungil seorang bayi.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, dikutip dari Instagramnya.

Ditayangkan Live

Sebelumnya persalinan anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ditayangkan secara langsung meski hanya di channel Youtube Atta Halilintar.

Namun, jelas bukan sembarang tayang live saja, sebab agenda persalinan itu ternyata juga mendapat sponsor dari PStore berupa uang sebanyak dua koper.

"Jadi kita pengen bikin live, gimana nanti, salah satunya di YouTube AH," kata Atta Halilintar.

Atta menjelaskan, tayangan tersebut berisi rangkaian momen sedari awal proses kelahiran anak pertamanya bersama Aurel.

Atta Halilintar mengatakan, hal ini dilakukan karena banyak masyarakat Indonesia yang juga ingin menyaksikan langsung kelahiran anak pertama Aurel-Atta dan ikut merasakan kebahagiaan keduanya.

Atta menambahkan, tayangan live itu telah mendapat sponsor dari PStore. Dalam video tersebut, bos PStore, Putra Siregar, tampak hadir menyerahkan langsung uang tersebut kepada Atta Halilintar.

Aurel Ucapkan Terima Kasih

Banyaknya perhatian yang ditujukan kepadanya, Aurel melalui Instagram Stories-nya mengucapkan terima kasih atas doa untuk kelahiran anak pertamanya.

Menurutnya, saat ini dia tidak menerima siapa pun yang datang menjenguk ke rumah sakit dengan pertimbangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hanya ada keluarga inti yang menemaninya di rumah sakit.

"Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi selain keluarga inti di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti," tulis Aurel.

"Makasih banyak atas perhatiannya. Mohon doa semuanya," tambah dia.

Mengalir Ucapan Selamat

Aurel Hermansyah melahirkan dengan ditemani sang suami, Atta Halilintar yang tampak selalu setia mendampingi. Lahirnya anak pertama Aurel dan Atta, maka Thariq Halilintar juga sudah resmi menjadi seorang paman atau om.

Thariq tampak bahagia saat mengetahui bahwa kakak iparnya sudah melahirkan anak pertama. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar yang ia tinggalkan di kolom komentar postingan Atta Halilintar.

"Cantikkkk bgtt anakk akuuuu," tulis Thariq Halilintar (@thariqhalilintar).

Selain itu ada banyak ucapan selamat yang diberikan oleh sejumlah rekan artis di kolom komentar.

"Congrats @attahalilintar and @aurelie.hermansyah," tulis Luna Maya (@lunamaya).

"Congratsssssss PapaTa MamaNur, syehat berkah dan happy terussss smuanyaa," ucap Ayu Dewi (@mrsayudewi).

"Barakallah, Atta, selamat ya atas kelahiran anak pertamanya! anak soleh aamiin!," tutur Bena Kribo (@benakribo).

"Maa syaa Allah semoga menjadi anak sholehah. Selamat ya @attahalilintar @aurelie.hermansyah," ujar Teuku Wisnu (@teukuwisnu). (rei/fin)

Sumber: www.fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: