HONDA

Besok, Dahlan Iskan Sambangi Bumi Rafflesia

Besok, Dahlan Iskan Sambangi Bumi Rafflesia

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Komisaris Utama PT Wahana Semesta Media (WSM) Dahlan Iskan akan bertandang ke Bumi Rafflesia, Minggu (13/3) ini. General Manager Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi mengatakan dalam menyambut Dahlan, Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) akan menggelar sejumlah event.

Seperti senam sehat, dialog sinergi membangun Bengkulu, motivation class, vaksinasi massal dan launching satu tahun RB Online. “Untuk senam massal akan diikuti pimpinan dan karyawan RBMG, bersama Pak Dahlan Iskan dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpi- nan Daerah,red),” kata Marsal.

Dalam kegiatan ini memang tidak terbuka untuk masyarakat luas. Karena masih pandemic Covid-19 dan harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Untuk dialog Dahlan akan tampil bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. “Dalam dialog ini akan mengusung tema, sinergi membangun Bengkulu, “ papar Marsal.

Sedangkan motivation class atau kelas motivasi diberikan untuk para karyawan RBMG. Dahlan Iskan bersama Gubernur, pimpinan RBMG dan Forkopimda juga akan meninjau vaksinasi massal. Acara berlangsung di Graha Pena Rakyat Bengkulu.

Vaksinasi massal ini terselenggara atas kerja sama RBMG dengan Pemprov Bengkulu, melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. “Ini juga dilakukan untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi,” imbuhnya. Untuk diketahui, sebelum ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, Dahlan Iskan akan mengisi program talkshow Sopirin RBTV.

Dilanjutkan dengan menjadi presentasi istimewa untuk BETV, dan juga menghadiri syukuran RB online yang genap satu tahun. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: