HONDA

3 Pelaku Curanmor di Bengkulu Dibekuk Beserta 9 Motor Curian

3 Pelaku Curanmor di Bengkulu Dibekuk Beserta 9 Motor Curian

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Tiga pelaku Curanmor di Bengkulu dibekuk beserta 9 motor curian. Ini berkat kerja cepat Tim Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu yang melakukan pengungkapan kasus Curanmor di wilayah Kota Bengkulu.

Ada tiga pelaku yang diamankan, yakni BG (22), AN (21) dan ES (23). Ketiganya merupakan warga asal Kecamatan Pasmah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan pencurian sepeda motor di parkiran salah satu kafe yang berada di kawasan Pantai Panjang. BACA JUGA: Waspada Jual Beli Online di Medsos, Warga Padang Jati Tertipu Rp 8 Juta

Berdasarkan laporan tersebut pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku.

"Setelah mengidentifikasi pelaku, kita berhasil mengamankan pelaku ES dan AN di salah satu kosan yang ada di kawasan Panorama. Ditemukan sebanyak 9 motor yang diduga merupakan hasil tindak kejahatan," sampainya, Kamis (7/4).

Setelah mengamankan dua pelaku, pihaknya langsung melakukan pengembangan. Hasilnya berhasil mengamankan pelaku BE di lokasi berbeda. BACA JUGA: Gaji 55 Perangkat Agama Naik

"Saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres. Masih kita lakukan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: