HONDA

Kampus STIT Trisula Bengkulu Bukber di Panti Asuhan Mutiara Bangsa

Kampus STIT Trisula Bengkulu Bukber di Panti Asuhan Mutiara Bangsa

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke 14. Guna memaksimalkan pahala di Bulan Ramadhan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan para civitas akademika Kampus STIT Trisula Bengkulu mengadakan acara buka bersama dengan Panti Asuhan Mutiara Bangsa di Jalan Hibrida Ujung, No 27 RT 08 RW 02 Kota Bengkulu, Jumat (15/4).

M. Haqqi Annazilli, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Trisula Bengkulu mengatakan, dalam kegiatan tersebut mereka dapat berbagi kebahagian dengan memberikan uang, sembako dan Alquran.

"Kita harus bisa memaksimalkan dan memanfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan cara banyak berbagi dan bersedekah.

Istilah nya kita itu berlomba-lomba dalam kebaikan. Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan uang tunai, sembako, Alquran, dan tentunya menu berbuka bersama anak-anak dan para pengurus panti," ungkap Haqqi.

Dilanjutkan Haqqi, kegiatan berbagi seperti ini tidak hanya pada Bulan Ramadhan saja, namun kegiatan atau program berbagi ini sudah menjadi program rutin yang diadakan satu bulan sekali dari Kampus STIT Trisula Bengkulu yang melibatkan anak-anak BEM.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita semuanya," kata Haqqi.

Sementara salah seorang mahasiswi Semester 6 Pada Prodi Teknik Pertambangan, Amela menambahkan, semoga kegiatan tersebut dapat menjadi ladang amal bagi mereka.

"Kami sebagai mahasiswa/i sangat senang dengan adanya kegiatan positif seperti ini. Karena kita bisa berbagi kebahagiaan, canda serta tawa kepada adek-adek di Panti Asuhan Mutiara Bangsa.

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi ladang amal dan persiapan nantinya untuk menuju kampung halaman kita, yaitu akherat yang kekal abadi selama-lamanya," tambah Amela. (dev/prw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: