HONDA

Beraksi Jelang Sahur, Maling Gasak HP dan Uang di Toko Kelontongan

Beraksi Jelang Sahur, Maling Gasak HP dan Uang di Toko Kelontongan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Bulan suci Ramadan tampaknya tak mengurungkan niat para pelaku pencurian untuk tetap beraksi. Bahkan aksinya terbilang nekat, dilakukan jelang sahur.

Kali ini, aksi pencurian tersebut terjadi di Kota Bengkulu tepatnya di salah satu toko kelontong, yang berada di kawasan Jalan Belimbing Pasar Panorama.

Dalam peristiwa tersebut, maling berhasil menggasak handphone dan uang tunai dari dalam meja kasir. BACA JUGA: Tolak Ajakan Minum Tuak, Dua Pelajar Dikeroyok

Disampaikan pemilik toko, Ema peristiwa tersebut terjadi diperkirakan pada Jumat (15/4) dini hari. Pada saat kejadian, toko miliknya yang selalu buka selama 24 jam tersebut dijaga oleh sang anak.

Saat menjelang sahur, sang anak tengah tertidur di kursi yang berada tidak jauh dari meja kasir.

"Toko kan memang buka 24 jam. Yang jaga malam itu kebetulan anak, kejadiannya diperkirakan saat hendak sahur. Saat itu anak sedang tertidur," sampainya, Sabtu (16/4).

Diduga pelaku yang telah mengetahui kondisi tersebut kemudian memanfaatkan situasi dengan masuk ke dalam toko. BACA JUGA: Dua Hari Tak Ada Kabar, Petani Ditemukan Tergantung di Pohon Jengkol

Kemudian pelaku langsung menuju ke meja kasir dan membuka laci, lalu mengambil barang yang berada di dalam laci tersebut.

"Yang hilang ini handphone anak, sama ada beberapa uang tunai di dalam laci. Tahunya pas anak bangun, dan paginya cerita kalau ada kemalingan," sambungnya.

Akibat peristiwa tersebut kerugian mencapai jutaan rupiah. Sementara kejadian tersebut baru akan dilaporkan korban ke pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: