HONDA

Mandi Bersama Teman, Bocah 12 Tahun Tenggelam di Rawa Makmur

Mandi Bersama Teman, Bocah 12 Tahun Tenggelam di Rawa Makmur

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa menghebohkan terjadi di Jalan Merpati Tanggul Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. Seorang bocah laki-laki berusia sekitar 12 tahun bernama Arjuna, warga Kelurahan Rawa Makmur diketahui tenggelam di kawasan tanggul sungai Bengkulu, Jumat (20/5) siang.

Data terhimpun peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, berawal saat korban yang tengah mandi di sungai belakang rumahnya bersama beberapa orang teman - temannya.

Lantaran diduga tidak bisa berenang, korban tergelincir ke bagian sungai yang dalam. Korban kemudian tenggelam dan hilang. BACA JUGA: Viral Video Anak Dihasut Hingga Berkelahi, Penyebar Bisa Dipidana

Hilangnya korban kemudian dilaporkan kepada warga sekitar. Peristiwa ini kemudian menghebohkan warga sekitar, yang mendapatkan kabar bahwa ada warga yang tenggelam kemudian melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah beberapa waktu warga melakukan pencarian, korban akhirnya berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Andi Ahmad Bustanil ketika dikonfirmasi membenarkan ada peristiwa tenggelam tersebut. Dirinya menyebutkan saat korban ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Iya ada, tadi langsung dibawa ke rumah sakit," sampainya. BACA JUGA: Bela 40 Petani Mukomuko, 160 Advokat Desak Kasus Dihentikan

Sementara itu Ketua RT setempat, Arjadinata mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh warga setelah melakukan pencarian.

Saat ditemukan korban dalam kondisi tak sadarkan diri hingga kemudian bersama pihak kepolisian korban dibawa ke rumah sakit. Namun sesampai di rumah sakit, korban dikabarkan telah meninggal dunia.

"Sempat dicari oleh warga kemudian satu jam setelah itu korban ditemukan. Setelah ditemukan korban sempat dibawa ke rumah sakit dan dapat kabar korban telah meninggal dunia," ungkapnya. (tok)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: