HONDA

Tugas Pertama dari Gubernur

Tugas Pertama dari Gubernur

 

USAI melantik Penjabat  Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Gubernur Dr. H Rohidin Mersyah memberikan tugas yang harus dikerjakan oleh Pj Bupati Benteng ini, Yakni mempersiapkan tahapan Pemilu yang akan diselengarakan di tahun 2024.

“Karena dua atau tiga bulan yang akan datang sudah akan dimulai (Persiapan Pemilu 2024),” kata Rohidin.

Rohidin juga meminta kepada Pj Bupati Benteng untuk tetap mensinergikan pembangunan di Kabupaten Benteng. Sebagai kabupaten penyanggah. “Ya tentu dengan adanya pejabat bupati ini kesinambungan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat berlanjut.

Kemudian pelaksanaan pembiaan kehidupan kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu tetap berjalan dengan efektif,” terangnya. BACA JUGA: Penjabat Bupati Benteng Dilantik, Heriyandi: Berikan Pelayanan Terbaik 

Dilanjutkannya, maka dari itu segerahla ambil bagian, menjadi bagian dari masyarakat. Menjadi bagian dari pemerintahan. Untuk langsung bersinergi dengan jajaran pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Benteng dan jajaran Pemerintah Provinsi bengkulu.

“Kami atas nama pemerintahan dan masyarakat Bengkulu, menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas, mengemban amanah. Karena ini adalah tugas yang cukup berat, sebagaimana sumpah yang sudah dilaksanakan. Ini amanat dari Pemerintah dan juga amanat dari masyarakat. Tentunya bapak akan menjadi keluarga dari masyarakat dan Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Benteng Ferry Ramli karena sudah memberikan pengabdian terbaik. Sudah menyubang waktu dan tenaga yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Benteng. Karena pengabdian itu tidak berhenti, namun secara struktural berhenti dalam pemerintahan untuk menjalankan tugas.

“Kami tetap mengharapkan peran dan fungsi bapak untuk membangun Kabupaten Benteng dan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Mahfud MD Tuliskan Ini
Tak Soal Bukan Putra Daerah

Ferry Ramli berharap Pj Bupati dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya. Termasuk ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Benteng agar dapat membantu tugas Pj Bupati Benteng. Karena kalau daerah itu ingin maju, maka perlu sinergi dari semua pihak untuk membantu pemerintahan dalam mensukseskan pembangunan, bukan hanya dari ASN namun juga dari masyarakatnya.

“Pesan kusus, saya mintak harus kompak dan sama-sama untuk membangun Kabupaten Benteng,” ujar Ferry Ramli.

Menangapi pertanyaan yang ada, kenapa tidak putra daerah yang menjadi Pj Bupati Benteng ini. Ferry Ramli  mengatakan bahwa sudah diusulkan oleh Provinsi namun ketentuan dan keputusan itu dari Menteri Dalam Negeri.

Oleh sebab itu harus diterima. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"