HONDA

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital. Foto BNI --

 

Seperti melakukan pembukaan rekening nasabah, setoran tunai, tarik tunai, dan beragam layanan lainnya. 

 

Melalui kerjasama ini, BNI dan Telkomsel akan semakin tangguh dan terintegrasi dengan dukungan MCAS Group sebagai sebagai penyedia sistem distribusi digital yang memastikan pendistribusian cross-products & services antara BNI dan Telkomsel dapat berjalan dengan lancar, salah satunya adalah penjualan kartu perdana Telkomsel oleh Agen46 BNI. 

 

Selain itu, MCAS Group juga memberdayakan ekosistem digitalnya untuk bersinergi dengan BNI melalui kerjasama sharing biller, layanan drop point logistik melalui Agen46 BNI, utilisasi IP Bumi Langit pada kartu uang elektronik TapCash dan ke depannya membuka aksesibilitas Sistem Ganti Baterai EV Volta yang berkelanjutan. 

 

Royke mengatakan, BNI, Telkomsel dan MCAS Group memiliki tujuan sama dalam transformasi digital dalam proses bisnis termasuk customer on-boarding, in-app customer engagement, modernisasi transaksi dan layanan, hingga pemanfaatan big data.

 

Oleh karena itu, kerjasama kami ini akan terus berjalan untuk memperluas ekosistem digital di Indonesia. 

 

“BNI sebagai bank yang memiliki visi menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam Layanan dan Kinerja secara berkelanjutan, juga terus melakukan inovasi dan kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan Nasabah khususnya dalam transaksi finansial.

 

BNI akan terus melakukan kolaborasi strategis bersama mitra bisnis dalam wujud upaya akselerasi transformasi digital serta pencapaian bisnis bagi BNI dan mitra bisnis.”  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: