HONDA

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital. Foto BNI --

 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), bersama PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS Group) tandatangani perjanjian kerja sama tiga pihak untuk mensinergikan produk dan layanan digital

 

Dalam kerja sama ini, BNI dengan jaringannya yang luas, salah satunya adalah jaringan Agen46 akan mendistribusikan produk dan layanan Telkomsel seperti kartu SIM, voucher fisik, pulsa, paket data, dan deretan produk unggulan Telkomsel lainnya.  

 

Bertempat di Menara BNI Jakarta (27 Juni 2022) acara penandatangan perjanjian kerja sama ini dihadiri oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur M Cash Mohammad Anis Yunianto beserta jajaran Direksi dari ketiga perusahaan. 

 

BNI Agen46 merupakan mitra dari BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat seperti Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital dan Layanan e-Payment.

 

BNI kini telah memiliki lebih dari 158.000 jaringan BNI Agen46 yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.  

 

Sementara itu, Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang kini telah melayani lebih dari 175 juta pelanggan.

 

Serta memiliki lebih dari 500.000 jaringan mitra outlet di seluruh Indonesia, akan menawarkan layanan perbankan BNI kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"